Unai Emery Disarankan Jual Tiga Bintang Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 19 Jun 2019, 16:00 WIB
Unai Emery Disarankan Jual Tiga Bintang Arsenal

Unai Emery. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Charlie Nicholas mendesak Unai Emery untuk menjual tiga pemain Arsenal sebelum memperkuat lini pertahanannya di jendela transfer musim panas.

The Gunners seolah kehabisan bensin di pekan-pekan terakhir musim 2018/19, yang membuat mereka keluar dari empat besar di Premier League. Arsenal juga kalah dari Chelsea di final Liga Europa, membuat mereka akan kembali absen dari Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut.

Emery ingin memperkuat opsi pertahanannya selama jendela transfer musim panas, dan mantan penyerang Arsenal, Nicholas, menilai pelatih asal Spanyol itu harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Nicholas telah mengidentifikasi Mesut Ozil, Lucas Torreira, dan Henrikh Mkhitaryan sebagai pemain yang harus dijual jika tawaran yang tepat ada di atas meja.

"Kami lamban lagi di pasar, manajer telah mengidentifikasi banyak opsi dan pertahanan adalah area terpenting," katanya kepada Sky Sports.

"Arsenal harus masuk ke pasar. Kami tidak mampu membeli seseorang seperti Aaron Wan-Bissaka, tetapi kami benar-benar membutuhkan pertahanan baru. Kami membutuhkan tiga bek baru, yang biayanya 60 sampai 70 juta pound.

"Jika Anda bisa mendapatkan penawaran yang tepat untuk Mesut Ozil, Anda harus menjualnya. Mkhitaryan dapat pergi dan Anda bisa mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

"Torreira tampaknya tertarik untuk kembali ke Italia. Jika Anda bisa mendapatkan uang yang tepat, maka ambil saja."

Untuk posisi di lini pertahanan, nama yang paling dekat dengan Arsenal adalah William Saliba. The Gunners kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 18 tahun itu, tetapi mereka masih harus menyetujui biaya dengan Saint-Etienne.

Artikel Tag: charlie nicholas, Unai Emery, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Lucas Torreira, Arsenal

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini