Umumkan Kedatangan Fabio Vieira ke Arsenal, Mikel Arteta Beri Sambutan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jun 2022, 14:29 WIB
Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Vieira sudah resmi diumumkan sebagai pemain Arsenal usai merampungkan kesepakatan senilai 34 juta pounds (Rp602 miliar) dengan Porto. Mikel Arteta pun bersemangat menyambut kedatangan sang gelandang.

Dilaporkan bahwa langkah transfer tersebut dibagi menjadi biaya awal sebesar 30 juta pounds (Rp532 miliar) dan juga bonus tambahan senilai 4,3 juta pounds (Rp76 miliar).

Fabio Vieira akan menjadi rekrutan ketiga Arsenal musim panas ini usai mereka mendatangkan kiper Matt Truner dan winger muda Marquinhos.

Pemain berusia 22 tahun itu sukses membuat musim terobosan di Porto, di mana ia mencatatkan enam gol dan 14 assist dan membantu mereka memenangkan gelar Liga Portugal musim lalu.

“Saya sangat senang bahwa kami telah mengidentifikasi dan menandatangani bakat sepsial. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas tinggi dan keserbagunaan dalam permainan menyerang kami,” kata Mikel Arteta dalam laman resmi klub.

“Kami menyambut Fabio dan keluarganya ke klub kami dan menantikan untuk mulai bekerja dengannya menjelang musim baru.”

Direktur teknis ArsenaI, Edu, menambahkan, “Kami sangat senang telah menyelesaikan penandatanganan Fabio dari FC Porto. Fabio adalah pemain dengan kualitas spesial yang nyaman dengan bola di sepertiga akhir lapangan.”

“Kami semua menantikan untuk bekerja dengannya dan menikmati kontribusinya di masa depan untuk ArsenaI. Kami sekarang akan terus bekerja keras dan berharap untuk menyelesaikan bursa transfer ini sebaik mungkin.”

Artikel Tag: Fabio Vieira, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umumkan-kedatangan-fabio-vieira-ke-arsenal-mikel-arteta-beri-sambutan
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini