Ucapan Terima Kasih Cazorla untuk Arsene Wenger

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Sep 2018, 23:00 WIB
Ucapan Terima Kasih Cazorla untuk Arsene Wenger

Cazorla bekerja sama dengan Arsene Wenger selama enam musim di Arsenal. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, akan selalu berterima kasih kepada Arsene Wenger karena memberinya kesempatan untuk melakukan pemulihan setelah cedera yang tak kunjung pulih di Arsenal.

Gelandang Spanyol itu menderita cedera tendon Achilles saat pertandingan Liga Champions melawan Ludogorets pada Oktober 2016. Setelah banyak kemunduran dan keputusan untuk melakukan operasi diambil, Wenger memberikan kontrak baru kepada Cazorla meski pemainnya itu terjebak di pinggir lapangan.

"Arsene selalu mendukung saya," kata Cazorla pada The Guardian. "Dia memperbarui kontrak saya sebelum operasi pertama, itu merupakan langkah yang luar biasa."

"Dia menelepon saya: 'Santi, saya akan memberi Anda perpanjangan kontrak. Anda harus menandatanganinya dan menjalani operasi dengan pikiran yang tenang.'

"Itu membantu saya fokus pada rehabilitasi saya tanpa rasa takut. Saya selalu bersyukur untuk itu."

Setelah kembali ke Spanyol, Cazorla telah memainkan tiga pertandingan berturut-turut di La Liga bersama Villarreal, tetapi ia masih menyesal karena tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Arsenal di Emirates Stadium.

"Orang-orang mencintai saya di sana dan saya akan selalu memiliki hubungan dengan Arsenal, begitu banyak kasih sayang di sana," tambahnya.

"Tidak bisa mengucapkan selamat tinggal saat bermain di Emirates adalah seperti duri di sisi saya. Jika saya harus pergi, saya ingin berada di depan para penggemar."

Artikel Tag: Santi Cazorla, Arsene Wenger, Villarreal, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ucapan-terima-kasih-cazorla-untuk-arsene-wenger
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini