Ucapan Klopp Memberi Neco Williams Kepercayaan Diri

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Jun 2020, 22:35 WIB
Ucapan Klopp Memberi Neco Williams Kepercayaan Diri

Neco Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pembicaraan singkat dari Jürgen Klopp memberi Neco Williams kepercayaan diri untuk membuat debut tim utama yang mengesankan awal musim ini.

Setelah mengetahui bahwa ia akan memulai pertandingan Carabao Cup melawan Arsenal sekitar satu minggu sebelum pertemuan Anfield, bek kanan itu dapat merasakan ketegangan dalam tubuhnya.

Tapi Klopp bergerak cepat untuk menenangkan Williams dan dibayar dengan assist penting untuk menyamakan kedudukan di menit terakhir melalui gol Divock Origi saat tim bermain imbang 5-5.

"Saya tahu sekitar satu minggu sebelum itu bahwa saya akan bermain di pertandingan melawan Arsenal," kenang pemain berusia 19 tahun itu kepada Liverpoolfc.com.

“Saya pikir manajer bisa melihat saya agak gugup ketika datang ke latihan dan memikirkannya, jadi dia memanggil saya ke satu sisi dan hanya berkata, 'Mainkan permainan normal Anda, bermainlah seperti yang Anda mainkan seperti ketika saya bermain untuk tim U23, bermainlah dengan percaya diri dan tidak ada tekanan pada Anda, sama sekali.'

"Dia datang kepada saya dan mengatakan bahwa saya harus bermain dengan percaya diri."

Bentrokan putaran keempat adalah peristiwa yang luar biasa, di mana banyak pemain muda membuat penampilan senior pertama dalam pertandingan kompetitif.

The Reds tertinggal 3-1, 4-2, dan 5-4 pada malam itu, tetapi Williams memastikan umpan silangnya pada menit ke-94, mengarahkan Origi untuk melakukan tendangan salto pada are penalti.

Caoimhin Kelleher memberi Liverpool keuntungan dengan menghentikan tembakan Dani Ceballos dalam drama adu penalti dan Curtis Jones melangkah dengan tenang untuk mengubah penalti yang menentukan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Neco Williams

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini