Tundukkan Burnley 3-0, Frank Lampard: Penampilan yang Sempurna!

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 01 Nov 2020, 09:45 WIB
Frank Lampard menilai kemenangan mereka atas Burnley bisa jadi momentum yang tepat untuk terus tampil impresif ke depannya.

Frank Lampard (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku puas atas kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley, Sabtu (31/10) WIB tadi malam dan yakin kemenangan itu akan menambah kepercayaan diri timnya.

Hakim Ziyech, Kurt Zouma dan Timo Werner secara bergantian mencatatkan namanya di papan skor ketika bertandang di Stadion Turf Moor, markas Burnley tadi malam. Kemenangan tersebut juga membuat Chelsea berhasil naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

"Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat lengkap,kata Frank Lampard setelah pertandingan, dilansir dari Goal ."Ini [Stadion Turf Moor] adalah tempat yang sulit untuk datang ke sini dan bermain; mereka membuatnya sangat sulit. Anda tahu Anda harus mempertahankan lini pertahanan Anda dengan baik, Anda harus sangat kuat dengan bola pertama dan kedua.

"Saya ingin itu menjadi fokus utama dan sementara yang lainnya untuk terus mengembangkan cara kami bermain dengan bola. Itulah yang membuat saya senang hari ini. Beberapa passing dan pergerakan tim dari menit pertama hingga akhir pertandingan sangat bagus," lanjutnya.

Sang pelatih menggunakan formasi 4-3-3, dengan Kai Havertz dan Mason Mount—yang biasa bermain sebagai gelandang serang—kini ditempatkan sebagai gelandang tengah mengapit dan menemani N'Golo Kante di sentral lapangan.

Setelah menjalani awal musim yang cukup inkonsisten, Lampard merasa kemenangan atas The Claret tersebut bisa jadi momentum yang bagus untuk terus tampil konsisten dan solid ke depannya.

"Ini seperti langkah maju yang bagus. Saya terus berbicara tentang pekerjaan yang perlu kami lakukan; kami masih sangat jauh dari akhir perjalanan dengan itu, jadi ini merupakan kemenangan yang solid," tambahnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Burnley

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini