Tuchel Tak Izinkan Timo Werner dan Hakim Ziyech Cabut dari Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Des 2021, 02:12 WIB
Thomas Tuchel tak rela jika Hakim Ziyech dan Timo Werner cabut dari Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Hakim Ziyech dan Timo Werner / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juru taktik Chelsea yaitu Thomas Tuchel, dilaporkan tak bersedia untuk melepas Timo Werner dan juga Hakim Ziyech pada bursa transfer Januari mendatang.

Gara-gara menit bermain yang kurang untuk Chelsea pada musim ini, baik Timo Werner dan Hakim Ziyech kini disebut menjadi incaran Barcelona di bulan Januari.

Raksasa Katalan mengintip peluang untuk meminjam kedua pemain itu pada awal tahun 2022, sampai dengan musim kompetisi 2021/22 tuntas pada medio Juni mendatang.

Sayangnya keinginan Barca untuk merekrut kedua pemain tadi sepertinya harus menemui jalan buntu.

Pasalnya menurut laporan terbaru yang ditulis oleh Sport, manajer Chelsea yaitu Thomas Tuchel dilaporkan tidak ingin melepas siapa pun pemainnya pada pertengahan musim.

Manajer asal Jerman itu disebut tetap ingin mempertahankan skuat gemuk yang dimilikinya, karena The Blues sekarang masih bertarung dalam empat kompetisi di level domestik dan juga Eropa.

Tuchel ingin Werner dan Ziyech tetap berkontribusi bagi Tim London Biru, meski sejatinya performa kedua pemain itu cenderung naik-turun di sepanjang 2021/22.

Khusus untuk Werner, eks penyerang RB Leipzig tersebut baru bisa mencetak 3 gol dari 12 kali penampilannya di sepanjang musim ini.

Sementara untuk Hakim Ziyech, gelandang asal Maroko ini kontribusinya terbilang lumayan setelah sukses menyumbangkan 3 gol plus 4 assists dari 15 kali penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: Chelsea, timo werner, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-tak-izinkan-timo-werner-dan-hakim-ziyech-cabut-dari-chelsea
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini