Tuchel: Lewis Hall Layak Dapat Kesempatan Debutnya untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Jan 2022, 09:27 WIB
Lewis Hall (Sumber: Reuters)

Lewis Hall (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Lewis Hall sepenuhnya layak untuk mendapatkan kesempatan melakukan debutnya melawan Chesterfield di putaran ketiga Piala FA pada Minggu (9/1) dini hari WIB.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu memperlihatkan penampilan yang amat memukau dan dinobatkan sebagai Man of the Match di Stamford Bridge. Meski bermain di posisi bek kiri, namun Lewis Hall punya andil pada tiga dari empat gol pertama Chelsea dalam kemenangan 5-1 tersebut.

Tak heran jika debut impresifnya itu menuai pujian dari sang pelatih Thomas Tuchel seusai pertandingan. Selain itu, Tuchel juga memuji soal sikap yang ditunjukkan jebolan akademi The Blues itu selama latihan dalam beberapa pekan terakhir.

Berbicara kepada awak media dalam konferensi pers, dikutip dari Sportsmole, Tuchel mengatakan, “Itu adalah karena penampilannya secara umum dan sikapnya dalam latihan. Kualitas yang dia tunjukkan sangat tenang dan sangat bagus dalam permainan penguasaan bola kami dan permainan kecil yang dia latih.”

“Kami tak pernah benar-benar berlatih dengan skuat penuh sehingga ada lebih banyak permainan kecil, namun dia mampu bermain bagus.”

“Sudah jelas apa yang kami tuntut dari para pemain di posisi itu. Kami memiliki ruang ganti yang sangat mendukung dan ini sangat bagus untuk para pemain muda. Mereka harus melangkah dan menunjukkan kemampuan mereka dan mereka kembali melakukannya."

Artikel Tag: lewis hall, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-lewis-hall-layak-dapat-kesempatan-debutnya-untuk-chelsea
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini