Tsimikas Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Yunani untuk Tahun 2020

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Feb 2021, 20:17 WIB
Tsimikas Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Yunani untuk Tahun 2020

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Yunani PSAP untuk musim 2019-20, setelah apa yang dilakukan sang pemain sepanjang musim itu.

Bek Liverpool diakui oleh rekan-rekan profesionalnya atas penampilannya untuk Olympiacos musim lalu sebelum pindah ke Anfield di bursa transfer musim panas.

Meski belum menjadi andalan utama Liverpool di posisi bek kiri, Tsimikas menunjukkan bahwa dirinya memiliki potensi sehingga berhasil pindah ke salah satu klub top Liga Premier.

Dia juga dinobatkan dalam PSAP Team of the Year untuk musim yang sama, yang kembali dipilih oleh para pemain yang bermain di liga Yunani.

Xherdan Shaqiri membantu penyampaian hadiah kepada rekan setimnya di The Reds, menyerahkannya kepada Tsimikas yang tidak menaruh curiga di tempat latihan Liverpool, di Kirkby.

Dalam ketidakkonsistenan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, Jurgen Klopp masih belum kunjung memberi kesempatan bermain kepada sang bek.

Laga terakhir yang dimainkan sang pemain terjadi ketika Liverpool kalah telak dari Manchester City di Anfield.

Banyak pihak menilai Kostas harus lebih sabar lagi untuk mendapat menit bermain secara reguler, mengingat saingan utamanya adalah Andy Robertson, salah satu bek kiri terbaik di Liga Premier pada saat ini.

Bek asal Yunani itu juga sempat mengalami beberapa cedera yang menggangu proses adaptasinya, sehingga sangat wajar apabila dirinya kini lebih sering menjadi penghangat di bangku cadangan Liverpool.

Artikel Tag: Kostas Tsimikas, Liverpool, Yunani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tsimikas-dinobatkan-sebagai-pemain-terbaik-yunani-untuk-tahun-2020
1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini