Trent Alexander-Arnold Tidak Terganggu dengan Kritik yang Diterimanya

Penulis: Dwi Prima
Minggu 06 Nov 2022, 05:35 WIB
Trent Alexander-Arnold Tidak Terganggu dengan Kritik yang Diterimanya

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengatakan kesalahan "tidak terlalu mengganggu saya", bek sayap Liverpool itu menutup telinga terhadap kritik yang mengatakan dia tidak bisa bertahan.

Pemain internasional Inggris menjadi sasaran kritik musim ini, dengan kelemahan yang diduga dalam permainannya disorot selama awal musim yang sulit di musim 2022-23 untuk semua pihak di Anfield.

Alexander-Arnold selalu dipuji karena dampaknya dalam membantu serangan, dengan jumlah assist yang luar biasa yang dicatat selama bertahun-tahun, tetapi pertanyaan terus diajukan tentang kemampuannya untuk menahan ancaman yang ditimbulkan oleh lawan yang menyerang.

Berbicara kepada Majalah GQ tentang debat yang berlangsung lama itu, Trent Alexander-Arnold berkata: "Orang-orang masih mengatakannya. Itu bukan sesuatu yang membuat saya terganggu – karena hal-hal ini melekat pada pemain. Saya pikir, secara keseluruhan dalam bertahan, saya telah meningkat.

"Tapi saya akan mengatakan seperti, bahkan sekarang, bertahan dan menyerang, saya masih bisa meningkatkan segalanya. Kami tidak pernah menyelesaikan sepak bola dan saya tidak akan pernah menjadi pesepakbola yang sempurna. Tujuannya adalah untuk menjadi sedekat mungkin dengan kesempurnaan."

Pemain berusia 24 tahun, yang telah tampil dalam 244 penampilan untuk Liverpool sejak keluar dari akademi mereka, menambahkan: "Bukannya saya tidak peduli membuat kesalahan, hanya saja mereka tidak benar-benar mengganggu saya. Selama saya tahu saya sudah mencoba hal yang benar, dan apa yang saya coba akan membantu tim."

Alexander-Arnold juga berharap untuk menjadi bagian dari rencana Inggris di Piala Dunia 2022, tetapi untuk saat ini fokusnya terkunci pada kompetisi domestik ketika Liverpool – yang duduk di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier – mempersiapkan diri untuk pertandingan penting melawan Tottenham pada hari Minggu (06/11).

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-tidak-terganggu-dengan-kritik-yang-diterimanya
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini