Transfer Messi ke Inter Milan Bukan Hal Yang Mustahil

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 15:00 WIB
Transfer Messi ke Inter Milan Bukan Hal Yang Mustahil

Lionel Messi/ metro.co.uk

Berita Liga Italia: Massimo Moratti memandang transfer Lionel Messi ke Inter Milan bukan hal yang mustahil terjadi. Skenario pertukaran pemain bisa saja terjadi.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memandang jika mantan timnya berhak untuk bermimpi mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. Bahkan kesepakatan tersebut bisa datang dengan opsi pertukarang dengan Lautaro Martinez.

"Saya sama sekali tidak berpikir mendatangkan Messi merupakan mimpi yang tidak mungkin terwujud. Messi saat ini berada di akhir masa kontraknya dan Barcelona pasti akan berusaha untuk mempertahankannya,” ujar Moratti kepada Radio Rai.

"Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal yang mengejutkan di akhir musim nanti." lanjutnya.

Moratti memandang Inter bisa memanfaatkan minat El Barca terhadap Lautaro Martinez. Jika memang Messi sangat dibutuhkan dalam tim, bukan tidak mungkin Nerazzurri dan Blaugrana akan melakukan kesepakatan pertukaran.

"Dia merupakan pemain yang sangat baik, dia sangat peduli dengan karirnya. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari operasi untuk pemain yang lebih besar seperti Messi." pungkasnya.

Rumor transfer Lionel Messi ke Inter Milan sebenarnya bukan hal yang baru. Banyak yang berharap Nerazzurri bisa membawa pertarungan Ronaldo vs Messi di Serie A. Bahkan beberapa pengamat menyebut Inter bisa bersaing dengan Juventus jika berhasil mendatangkan Messi.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lionel Messi

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini