Transfer Lautaro Masih Rumit, Inter Tolak 80 Juta Euro dari Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 13:45 WIB
Transfer Lautaro Masih Rumit, Inter Tolak 80 Juta Euro dari Barcelona

Lautaro Martinez/ Lautaro Martinez

Berita Liga Italia: Kembali berubah, Inter Milan dilaporkan menolak tawaran Barcelona 80 juta Euro plus Junior Firpo untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Sikap Inter Milan terhadap transfer Lautaro Martinez kembali berubah. Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan jika Lautaro hanya akan meninggalkan San Siro dengan mahar 111 juta Euro dalam bentuk uang tunai.

Tidak hanya itu, dalam kondisi terbaru negosiasi pemain 22 tahun tersebut, sumber yang sama menyebut jika Inter telah menolak tawaran dari Barcelona sebesar 80 juta Euro, plus tambahan bek muda Spanyol, Junior Firpo.

Laporan tersebut berbanding terbalik dengan sikap Inter sebelumnya yang terbuka dengan tambahan pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte bahkan dikabarkan telah setuju melepas Lautaro, dan siap memasukkan nama Junior Firpo dalam rencana tim di musim depan.

Tidak hanya itu, Inter pun sempat dilaporkan menuntut uang tunai sebesar 80-90 juta Euro, dan hal tersebut kini sudah dipenuhi oleh pihak Blaugrana.

Masih menurut sumber yang sama, jika Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Lautaro di musim panas nanti, Inter akan langsung mengejar Alexandre Lacazette dari Arsenal, atau pemain Mateus Cunha, pemain muda Brasil yang kini baru berusia 21 tahun.

Untuk Edinson Cavani, Inter masih memasukkan pemain Uruguay tersebut dalam daftar bidikan utama di musim panas nanti. Namun yang jadi masalah, Cavani dituntut untuk menurunkan tuntutan gajinya, hal yang sulit diterima pihak Cavani.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, junior firpo, Lautaro Martinez

1921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini