Tottenham Adakan Pembicaraan Lebih Lanjut untuk Transfer Djed Spence

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 06:53 WIB
Tottenham Adakan Pembicaraan Lebih Lanjut untuk Transfer Djed Spence

Djed Spence / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendatangkan Djed Spence dari klub Championship, Middlesbrough.

Spurs termasuk di antara yang terdepan untuk mengontrak Spence yang berusia 21 tahun, yang membantu Nottingham Forest mencapai promosi ke Liga Premier saat dipinjamkan musim lalu.

Tottenham ingin menyingkirkan kompetisi lain untuk memperkuat posisi bek sayap, dan keputusan tentang masa depannya bisa datang dalam beberapa hari ke depan setelah ia kembali dari tugas Inggris U-21.

Klub sadar mereka harus menambah daftar pemain lokal mereka.

Spurs telah menyelesaikan dua dari enam atau tujuh perekrutan yang diharapkan musim panas ini, dengan merekrut Ivan Perisic dan Fraser Forster.

Tottenham juga sudah dalam pembicaraan dengan Inter Milan untuk mendatangkan bek tengah internasional Italia, Alessandro Bastoni, yang bermain di bawah Antonio Conte di San Siro.

Bek tengah berkaki kiri telah bersama tim Serie A sejak 2017, dan membuat 44 penampilan untuk klub pada 2021/22 saat mereka kehilangan gelar liga ke tetangga dekat, AC Milan.

Bastoni, 23 tahun, telah mendapatkan 14 caps internasional untuk negaranya, termasuk dua pertandingan Nations League minggu ini melawan Jerman dan Hongaria.

Dia termasuk dalam tim Serie A terbaik tahun ini pada 2020/21 ketika bos Spurs saat ini, Conte memimpin Inter meraih gelar liga, di mana dia hanya melewatkan lima pertandingan di seluruh musim.

Conte dan direktur olahraga Fabio Paratici ingin menyelesaikan sebanyak mungkin bisnis transfer mereka menjelang pra-musim.

Artikel Tag: Djed Spence, Tottenham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-adakan-pembicaraan-lebih-lanjut-untuk-transfer-djed-spence
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini