Toni Kroos Beberkan Kondisi Terbarunya Pasca Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Sep 2021, 21:16 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Toni Kroos menyampaikan kabar terbaru cederanya. Gelandang Real Madrid itu mengaku masih suka merasakan sakit ketika sedang berlatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kroos mengalami cedera ketika sedang mengikuti latihan pramusim pada awal Agustus lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa dia telah membuat kemajuan, namun tetap tida bisa mengatakan dengan pasti kapan dia akan kembali mengenakan seragam Madrid lagi.

Kroos memberitahukan kabar terbaru tentang cedera yang dia alami melalui unggahan video di sosial medianya, yang menunjukkan bagaimana proses latihan individu yang dia lakukan.

"Saya bisa memberi tahu Anda bahwa saya merasa baikan. Kenyataannya saya masih belum bisa melakukan segalanya tanpa rasa sakit. Itu hal yang normal karena cedera saya," tulisnya di akun Twitter pribadinya

"Saya tidak bisa mengatakan kapan saya akan kembali, tetapi saya terus bekerja setiap hari untuk bisa kembali secepat mungkin," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Pertandingan kompetitif terakhir Toni Kroos adalah, ketika Jerman kalah di babak 16 besar Piala Eropa 2020 di Wembley, Juni lalu. Dia mengumumkan pensiun dari tim nasional beberapa hari setelahnya, dengan dia ingin fokus mencapai kesuksesan bersama Madrid.

Bagaimanapun, Madrid belum bisa mendapatkan keuntungan dari keputusan Kroos itu, dengan eks Bayern Munich tersebut telah melewatkan tiga pertandingan pertama Los Blancos di musim ini.

Dengan Luka Modric yang juga masih mengalami cedera dan Martin Odegaard yang kembali ke Arsenal, manajer Carlo Ancelotti hanya memiliki sedikit opsi di lini tengah, apalagi mereka akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga dan menjamu Inter Milan pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions mereka pekan depan.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-beberkan-kondisi-terbarunya-pasca-alami-cedera
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini