Tomori Ingin Tetap di Milan, Transfer Permanennya Tinggal Tunggu Formalitas

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 21:06 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Fikayo Tomori dikabarkan bertekad bertahan di AC Milan dengan transfer permanennya dari Chelsea tampaknya hanya tinggal menunggu formalitas.

Rossoneri telah bertekad penuh untuk membeli Tomori secara permanen dari The Blues dan finis di posisi empat besar Serie A sejatinya dapat secara otomatis mewujudkan transaksi tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, kemenangan atas Cagliari seharusnya sudah cukup membawa Milan mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah tujuh tahun absen. Akan tetapi, mengingat pasukan Stefano Pioli secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 0-0, takdir mereka akan ditentukan pada laga pamungkas musim ini melawan Atalanta. Alhasil, rencana transfer beberapa pemain juga masih harus menunggu, termasuk berkaitan dengan bek 23 tahun Chelsea tersebut.

Performa luar biasa pemain asal Inggris, terutama dalam pertandingan kontra Juventus beberapa hari lalu menjadi konfirmasi paten betapa solid dan penting kehadirannya di lini pertahanan Rossoneri. Pihak klub bertekad mempertahankannya dan ia pun menunjukkan keinginan tetap di San Siro dan sangat antusias dengan pengalamannya di Italia.

Hanya tiket ke Liga Champions yang kurang dan tambahan pendapatan yang cukup besar dari kompetisi tersebut akan digunakan untuk membeli Tomori dari The Blues dengan mahar sekitar 28 juta euro atau Rp448 miliar. Transfernya diperkirakan akan menjadi transaksi pertama yang dilakukan Milan pada mercato musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini