Tolak Man City dan Chelsea, Neymar Jr Maunya Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Senin 25 Jul 2022, 06:41 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Hiroki Watanabe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester City dan Chelsea. Bintang asal Brasil itu dengan tegas menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di skuat Les Parisiens.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Neymar Jr menjadi salah satu pemain yang diwartakan akan dilepas oleh Paris Saint-Germain. Hal itu karena Neymar dianggap membebani keuangan klub dengan gajinya yang sangat tinggi namun penampilannya di atas lapangan kurang maksimal.

Kabarnya PSG telah menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Chelsea dan Manchester City diwartakan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.

Belakangan, Neymar memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Neymar memastikan bahwa dirinya bahagia di PSG dan tak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub asal Prancis itu dalam waktu dekat.

"Apakah saya akan pergi [dari PSG]? Tidak, saya ingin bertahan di Paris Saint Germain," ujar Neymar kepada AFP.

Meski demikian, Neymar tak menampik bahwa dirinya masih belum tahu bagaimana kelanjutan masa depannya di PSG.Neymar mengaku belum melakukan pembicaraan dengan pihak klub.

"Hingga saat ini tidak ada pembicaraan apapun antara saya dan pihak klub. Mereka tidak mengatakan apapun mengenai rencana masa depan saya," Umaeks pemain Barcelona itu melanjutkan.

"Saya sendiri tidak tahu apa rencana mereka. Namun bagi saya, saya hanya ingin bertahan di klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-man-city-dan-chelsea-neymar-jr-maunya-bertahan-di-psg
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini