Tolak Kontrak baru Dengan Real Madrid, Sergio Ramos Ingin Bergabung Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 06:00 WIB
Menolak perpanjangan kontrak dengan Real Madrid​, Sergio Ramos ingin ke MU

Sergio Ramos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos dikabarkan tertarik bergabung dengan MU setelah memutuskan untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Sergio Ramos telah memasuki 6 bulan terakhir kontraknya dengan Real Madrid, dan pada Januari ini sudah bisa bernegosiasi dengan klub lainnya.

Bek asal Spanyol itu sudah menghabiskan 16 tahun kariernya di Bernabeu, namun kini dia terlihat ingin hengkang setelah hubungannya dengan Presiden Florentino Perez memburuk.

Menurut The Mirror, PSG sudah menghubungi Ramos, namun Ramos menolak bergabung dengan klub raksasa Prancis itu karena dia ingin menguji dirinya di Liga Premier.

Bek 34 tahun itu juga menarik perhatian beberapa klub Asia, namun keluarganya dikabarkan tak ingin pindah ke Asia.

Kemungkinan Ramos akan meminta gaji sebesar 200.000 pound per pekan, dan meskipun Everton juga tertarik, namun Setan Merah lah yang dikabarkan menjadi tujuan impian Ramos.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, pernah melatih Ramos saat keduanya di Madrid, namun agen Ramos justru mendorong kliennya itu untuk bergabung ke Old Trafford.

Ramos baru-baru ini menolak tawaran perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun dari Madrid setelah dia diminta menerima pemotongan gaji 10%.

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer masih mengincar bek baru yang nantinya akan dipasangkan dengan kapten Harry Maguire.

Pada jendela transfer musim panas lalu United sempat mengincar Nathan Ake, namun saat itu Ake lebih memilih bergabung dengan Manchester City.

Artikel Tag: MU, Sergio Ramos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-kontrak-baru-dengan-real-madrid-sergio-ramos-ingin-bergabung-ke-mu
2813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini