banner babe

Tinggalkan Timnas Brasil, Edu segera Gabung Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Selasa 09 Jul 2019, 16:00 WIB
Tinggalkan Timnas Brasil, Edu segera Gabung Arsenal

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Asisten pelatih tim nasional Brasil telah mengonfirmasi bahwa Edu Gaspar akan meninggalkan perannya sebagai koordinator umum mereka.

Tidak diketahui secara pasti kapan Edu akan secara resmi ditunjuk sebagai direktur teknik Arsenal, tetapi sekarang sangat jelas bahwa ia akan meninggalkan posisinya bersama tim nasional Brasil dan kembali ke klub tempat ia memenangkan dua gelar Premier League pada awal 2000-an.

Setelah memenangkan Copa America, jalan pria berusia 41 tahun itu untuk kembali ke London utara semakin terang. Berbicara setelah kemenangan 3-1 atas Peru, Cleber Xavier - asisten Tite - mengatakan kepada wartawan bahwa pengganti Edu sedang dicari.

"Sekarang seorang eksekutif baru datang untuk menggantikan Edu," katanya.

Kedatangan Edu telah banyak dibicarakan dalam beberapa waktu ke belakang. Ia dikabarkan juga terlibat dalam perekrutan pemain muda Brasil, Gabriel Martinelli, yang secara resmi diumumkan sebagai pemain Arsenal minggu lalu.

Edu adalah kandidat utama untuk mengambil peran tersebut ketika Marc Overmars dan Ramon Monchi memutuskan untuk menolak Arsenal. Overmars memperpanjang kontraknya dengan Ajax, sementara Monchi memilih untuk kembali ke Sevilla.

Pada kesempatan sebelumnya, pemain Arsenal era 'The Invincibles', Lauren, mendukung Edu sebagai orang yang tepat untuk mengisi posisi direktur teknik klub.

"Saya pikir Edu akan menjadi tambahan yang hebat bagi Arsenal dalam peran direktur teknik," kata mantan bek kanan The Gunners itu.

"Dia datang dengan pengalaman dari perannya sebagai koordinator umum untuk tim nasional Brasil dalam beberapa tahun terakhir, dan itu akan membantunya dalam peran di Arsenal. Kembali ke Arsenal akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Edu."

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, Timnas Brasil

1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini