Tinggalkan Inter, Ivan Perisic Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 05:59 WIB
Bek sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Ivan Perisic, diwartakan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun ini. Perisic kabarnya telah menolak tawaran kontrak yang diberikan oleh Nerazzurri.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Ivan Perisic di Inter Milan akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini winger asal Kroasia tersebut belum juga menandatangani kontrak baru dan membuatnya diwartakan akan meninggalkan San Siro secara gratis pada musim panas mendatang.

Inter bukannya tanpa usaha. Mereka dikabarkan telah menawarkan kontrak baru namun mendapatkan penolakan dari sang pemain. Inter kabarnya telah menawarkan kontrak baru dan gaji senilai 77 juta euro per pekan. Namun tawaran itu belum sesuai dengan harapan Perisic yang meminta kontrak berdurasi selama tiga tahun dan bayaran 118 ribu euro per pekan.

Belakangan, Perisic diwartakan akan melanjutkan karier di Premier League dan bergabung dengan Chelsea. Kabar tersebut lantas dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Sandro Sabatini.Bahkan Sabatini mengklaim Perisic hanya tinggal melakukan tes medis untuk menuntaskan kepindahannya tersebut.

"Dalam beberapa jam terakhir, Perisic sudah memiliki perjanjian resmi dengan Chelsea," ujar Sabatini kepada Sport Mediaset.

"Dengan begitu, kemungkinan Inter untuk meningkatkan tawaran kontrak—yang saat ini senilai €4,5 juta untuk dua tahun—akan sirna."

"Perisic telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea: pemeriksaan medis dan pengesahan kesepakatan tinggal menunggu waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-ivan-perisic-selangkah-lagi-gabung-chelsea
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini