Tiga Pemain Depannya Disebut Serakah, Klopp Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Sep 2018, 04:04 WIB
Tiga Pemain Depannya Disebut Serakah, Klopp Beri Komentar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan komentarnya terkait sifat serakah tiga pemain depannya yang membuat dirinya frutasi dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham.

The Reds bisa dengan mudah mencapai 5 atau 6 gol pada satu titik tetapi pada akhirnya, mereka hanya meraih kemenangan tipis yang tidak mencerminkan dominasi mereka di lapangan.

"Saya ingin mengatakan ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya telah berada dalam situasi seperti itu, tetapi itu sering terjadi," kata Klopp. "Istri saya membencinya!"

Pada beberapa kesempatan sepanjang pertandingan, penyerang Liverpool menyia-nyiakan peluang bagus untuk membuat gol yang menunjukkan masalah mendasar dan Klopp sama sekali tidak setuju dengan anggapan bahwa tiga pemain depan andalannya memiliki sikap yang egois.

“Itu tidak serakah. Itu normal,” katanya.

“Saya ingin mereka mencetak gol dan mendorong mereka untuk melakukannya, tetapi ada saat-saat ketika mereka harus memberikan operan. Mungkin satu situasi saya akan mengatakan operan akan lebih baik."

“Anak-anak ini terbiasa dengan situasi ketika mereka berhasil mendapat gol dari posisi ini. Anak-anak ini merupakan ancaman bagi masing-masing tim. Ini berjalan dengan baik, ini memberi kita ruang untuk masuk."

“Itulah bagaimana kami mencetak gol kedua. Jadi, jika mereka tidak mencetak gol pada suatu hari nanti, saya tidak punya masalah dengan itu.”

Liverpool akan memulai musim Liga Champions mereka melawan Paris-Saint Germain pada Selasa malam (18/09) di Anfield, dan The Reds berharap untuk melanjutkan kinerja yang solid untuk membangun tren tak terkalahkan mereka sejauh ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-depannya-disebut-serakah-klopp-beri-komentar
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini