Tiga Klub Bundesliga Kepincut dengan Stephane Diarra dari FC Lorient

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Jan 2023, 10:00 WIB
Stephane Diarra

Stephane Diarra (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Winger asal Pantai Gading, Stephane Diarra, berhasil menunjukakn penampilan yang memukau bersama klub Ligue 1 Prancis, FC Lorient, dalam 15 penampilan yang ia jalani. Penampilan apiknya itu pun membuatnya mulai menjadi perhatian beberapa klub ternama Eropa.

Menurut laporan dari wartawan Foot Mercato, S├ębastien Denis, kini ada tiga klub kasta tertinggi Jerman atau Bundesliga yang menginginkan jasa Stephane Diarra. Sayang, Denis tidak bersedia merinci ketiga nama klub Jerman tersebut.

Meskipun hanya bermain di klub sekelas FC Lorient, namun banyak yang meyakini bahwa Diarra adalah pemain yang memiliki bakat besar sebagai winger kanan. Hal itu terbukti dari transfernya di masa lalu, di mana kala itu Lorient yang berhasil memboyong Stephane Diarra dari tim National 1, Le Mans, sampai harus bersaing dengan dua klub ternama Prancis seperti Lille dan Olympique Marseille untuk memenangkan tanda tangannya.

Untuk saat ini Diarra masih memiliki sisa dua setengah tahun kontrak bersama FC Lorient atau hingga bursa transfer musim panas 2025 mendatang. Oleh sebab itu, siapa pun klub yang nantinya akan mendatangkan Diarra pada musim dingin atau musim panas 2023, maka mereka diharuskan merogoh kocek untuk menebus kontraknya. Dihimpun dari laman Transfermarkt, kini pemain kelahiran Abidjan, Pantai Gading, itu memiliki nilai pasar sebesar tiga juta euro atau setara dengan 49.5 miliar rupiah.

Artikel Tag: Stephane Diarra, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-klub-bundesliga-kepincut-dengan-stephane-diarra-dari-fc-lorient
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini