Lawan Lorient, Pierre Sage Minta Lyon Tingkatkan Permainannya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Mar 2024, 11:00 WIB
Pierre Sage

Pierre Sage (Foto: frenchfootballweekly.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Lyon, Pierre Sage, meminta para pemainnya untuk meningkatkan permainan mereka menjelang laga tandang melawan FC Lorient pada Sabtu (9/3).

Pertandingan ini akan mempertemukan Lyon yang berada di peringkat 11 dengan FC Lorient yang berada di peringkat 13, yang sama-sama berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

"Mereka adalah saingan langsung dalam pertarungan degradasi. Idenya adalah untuk mendekati 35 poin. Jika kami meraih tiga poin di Lorient dan berhasil membuat jarak antara kami dan mereka, itu akan lebih baik, namun saya pikir kami akan bertahan jika berhasil meraih 35 poin," ujar Sage.

Kedua tim sama-sama memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di Ligue 1, dan Pierre Sage sangat menyadari ancaman lawannya itu.

"Mereka telah mengubah sedikit skuad mereka. Ini adalah tim yang bekerja keras sepanjang pertandingan. Regis le Bris adalah pelatih yang saya kenal baik secara pribadi, dia hanya butuh waktu. Dia telah membuat peningkatan dari waktu ke waktu dan kita mulai melihat hal-hal yang sangat positif. Itu bagus untuknya, itu menunjukkan hasil kerjanya yang baik. Dalam hal permainan itu sendiri, Lorient mampu mempertahankan penguasaan bola dan kami harus menutup ruang di lini depan.

"Kami harus mampu mematahkan serangan mereka saat kami menguasai bola, mereka akan bermain dengan cara yang mirip seperti yang dilakukan Strasbourg di Piala Prancis, dan kami semua ingat masalah yang kami hadapi untuk membuat mereka kehilangan keseimbangan. Ini adalah sebuah tantangan di level ini. Kami harus berada dalam kondisi terbaik dan meningkatkan permainan kami. Mereka akan lebih segar, mereka berada dalam situasi yang sama dengan kami di liga," imbuhnya.

Artikel Tag: Pierre Sage, Lyon, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lorient-pierre-sage-minta-lyon-tingkatkan-permainannya
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini