Thomas Tuchel Puas dengan Kemenangan 2-1 Chelsea atas Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Agu 2021, 11:37 WIB
Chelsea menang 2-1 atas Arsenal (Sumber: Getty)

Chelsea menang 2-1 atas Arsenal (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel senang melihat Chelsea mengalahkan Arsenal dan mendapatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan mereka di pramusim.

Laga berakhir 2-1 di Emirates Stadium setelah Kai Havertz kembali ke tim dan mencetak gol di babak pertama dengan finishing-nya yang sangat apik ke sisi atas gawang.

Tammy Abraham memastikan kemenangan usai mencetak gol dari tepi kotak penalti, mengembalikan keunggulan The Blues setelah Granit Xhaka sempat menyamakan kedudukan dengan sundulannya pada pertengahan babak kedua.

Chelsea tampak bermain dengan luwes meskipun bermain di Emirates. Ada tanda-tanda peningkatan terutama dalam lini serang mereka, yang berisi Havertz, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi.

Memang, mereka gagal mendapatkan clean sheet namun Thomas Tuchel secara keseluruhan mengaku senang dengan performa timnya melawan pasukan Mikel Arteta tersebut.

"Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama, tetapi kemudian di babak kedua segalanya menjadi lebih sulit karena kami membuat banyak perubahan," kata Tuchel kepada situs resmi klub seusai laga.

“Kami senang. Kami tidak dalam kondisi paling bugar secara fisik saat ini, ini normal di pramusim, tetapi kami masih berhasil mendapatkan kemenangan yang sangat menyenangkan.”

“Itu adalah pertandingan yang cukup terbuka, kedua belah pihak memiliki peluang, tetapi secara keseluruhan saya senang dengan apa yang kami ciptakan dan tentu saja senang mendapatkan kemenangan ini,” ujar pelatih asal Jerman itu.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-puas-dengan-kemenangan-2-1-chelsea-atas-arsenal
2206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini