Thomas Tuchel Ingin Manfaatkan Jeda Internasional untuk Ambil Napas

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 09:37 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Bildbyran)

Thomas Tuchel (Sumber: IMAGO / Bildbyran)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah menuai hasil imbang 1-1 melawan Burnley, Thomas Tuchel mengatakan bahwa Chelsea akan memanfaatkan jeda internasional untuk “mengambil napas”.

The Blues sangat mendominasi sepanjang pertandingan di Stamford Bridge tersebut, akan tetapi mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat Kai Havertz pada menit ke-33.

Chelsea memiliki total 25 upaya tembakan ke gawang Burnley, angka tersebut bahkan lima kali lebih banyak ketimbang tim lawan, dan peluang terbuang itu kemudian harus dibayar dengan hasil imbang setelah The Clarets mencetak gol penyeimbang dengan 11 menit tersisa.

Berbicara setelah pertandingan tersebut, Thomas Tuchel mengaku senang dengan kinerja timnya, namun pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa The Blues membutuhkan istirahat.

“Saya senang dengan jeda ini,” katanya dalam laman resmi klub. “Kami akan mengambilnya untuk kembali fokus dan mengambil napas.”

“Kami tajam sejak menit pertama hingga akhir. Kami layak mendapatkan lebih dari ini. Di hari lain mungkin kami akan bisa mengambil poin. Tapi kami berada di tempat yang bagus.”

Meski mendapat hasil imbang, The Blues masih mampu mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Premier League memasuki jeda internasional November.

Klub London tersebut itu di peringkat teratas dengan raihan 23 poin setelah 11 pertandingan, unggul tiga poin dari Manchester City yang mengalahkan Manchester United 2-0 pada Minggu (7/11) kemarin.

Sementara itu, Liverpool harus turun ke posisi keempat setelah mereka kalah 3-2 dari West Ham United yang kini naik ke posisi ketiga dalam klasemen.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-ingin-manfaatkan-jeda-internasional-untuk-ambil-napas
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini