Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Begini Reaksi Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 06:37 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait Thomas Tuchel yang dipecat oleh Chelsea belum lama ini. Apa katanya?

Belum lama ini Chelsea secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah memecat Thomas Tuchel dari posisinya sebagai manajer tim. Keputusan yang diambil oleh The Blues bukannya tanpa alasan. Pasalnya tim asal kota London itu mengawali musim 2022/23 dengan hasil yang buruk meski telah menghabiskan €323 juta untuk mendatangkan pemain baru di bawah sang pemilik baru, Todd Boehly.

Di Premier League, Chelsea hanya baru mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan dan sempat kalah dari tim sekelas Southampton dan Leeds United. Sementara di Liga Champions, mereka mengawali kiprahnya dengan dikalahkan oleh Dinamo Zagreb dengan skor 1-0.

Menanggapi kabar pemecatan Tuchel, Erik ten Hag mengaku sangat terkejut. Namun dirinya tak bisa memberikan komentar terlalu banyak karena bukan bagian dari The Blues.

"Tentu saja saya begitu menyesalkan hal itu [terkait pemecatan Tuchel]. Tapi saya tidak memiliki kata-kata untuk mengomentari hal itu. Ini urusan Chelsea, bukan Manchester United," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"[Apakah saya terkejut?] Ini masih awal musim, jadi ya tentu saja," pungkasnya.

Chelsea sendiri saat ini masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti bagi Tuchel. Namun kabarnya mereka tengah melakukan pendekatan kepada manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-dipecat-chelsea-begini-reaksi-erik-ten-hag
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini