Thomas Tuchel Cegah Timo Werner untuk Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 30 Jul 2022, 12:10 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel menutup jalan keluar Timo Werner untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini. Pelatih asal Jerman itu masih menganggap striker tersebut bagian dari rencananya.

Timo Werner gagal memberikan dampak berarti sejak tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig dalam kesepakatan 47,5 juta pounds (Rp857 miliar) pada 2020 lalu. Ia hanya mampu menjaringkan total 23 gol dalam 89 penampilannya untuk The Blues.

RB Leipzig dikatakan berminat untuk membawa kembali Werner musim panas ini, sementara penyerang 26 tahun itu juga diketahui ingin pergi demi mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang Piala Dunia bersama Jerman di Qatar akhir tahun ini.

Namun, dilansir dari Kicker, Thomas Tuchel akan “menghentikan” rencana Werner tersebut. Sang pelatih itu merasa dia masih menjadi bagian penting dalam rencananya di Chelsea musim depan.

Kendati demikian, baru-baru ini Werner sendiri mengakui bahwa dirinya cukup khawatir tentang minimnya waktu bermain di bawah arahan Tuchel musim lalu, di mana ia hanya tampil sebanyak 15 kali sebagai starter di Premier League.

Werner pun membuka peluang untuk meninggalkan London Barat. Striker asal Jerman itu berkata, “Saya akan bahagia di mana pun. Itu jelas bahwa saya ingin bermain lebih banyak dan saya harus bermain lebih banyak untuk berada dalam kondisi yang baik di Piala Dunia dan juga punya peluang untuk ke sana.”

“Itu tidak mengubah apa pun apakah itu Piala Dunia musim dingin atau di musim panas. Saya pikir jika saya bermain setengah musim atau sepanjang musim, saya harus bermain. Itu tidak mengubah apa pun dalam pikiran saya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-cegah-timo-werner-untuk-tinggalkan-chelsea
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini