Thierry Henry Pesimis Arsenal Bakal Lolos ke Eropa Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 20 Okt 2021, 23:30 WIB
Thierry Henry meragukan kans Arsenal lolos ke kompetisi Eropa usai The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace (20/10) / via Getty Images

Thierry Henry meragukan kans Arsenal lolos ke kompetisi Eropa usai The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace (20/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Striker legendaris Arsenal yaitu Thierry Henry, mengaku pesimis jika bekas timnya bakal lolos ke kompetisi Eropa pada musim kompetisi tahun depan.

Pasukan Mikel Arteta baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League musim ini menjadi lima laga, setelah pada dini hari tadi (20/10) bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace.

Namun penampilan Meriam London dini hari tadi begitu mengecewakan karena The Gunners baru bisa menyamakan kedudukan di penghujung laga lewat gol yang dilesakkan oleh Alexandre Lacazette.

Performa The Gunners di laga melawan Palace semalam pun mendapat perhatian khusus dari Thierry Henry.

Saat ditanya oleh jurnalis CBS Sports terkait peluang Arsenal mengakhiri musim di tujuh besar, Henry ragu bahwa mantan timnya bisa melakukan hal itu.

"Mereka tidak akan bisa ke sana dengan performa yang saya lihat malam ini," ucap pria asal Prancis ini.

Sebagai informasi, Arsenal gagal tampil di kompetisi Eropa tahun ini setelah pada musim lalu hanya bisa mengakhiri Premier League di urutan ke-8.

Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu bahkan sudah cukup lama absen di kompetisi Liga Champions, setelah terakhir kali bermain di sana pada musim 2016/17.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk. harus bekerja ekstra keras untuk bisa merebut tiket ke kompetisi Eropa, karena untuk sementara mereka terdampar di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 poin.

Artikel Tag: Arsenal, Thierry Henry, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-pesimis-arsenal-bakal-lolos-ke-eropa-musim-ini
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini