Thibaut Courtois Sambut Kedatangan Antonio Rudiger di Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 06:34 WIB
Antonio Rudiger - Thibaut Courtois (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger - Thibaut Courtois (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyambut kedatangan Antonio Rudiger di Santiago Bernabeu. Keduanya merupakan mantan rekan setim di Chelsea.

Real Madrid mengonfirmasi pada Kamis (2/6) kemarin bahwa bek veteran Jerman tersebut telah menyelesaikan kepindahannya ke ibukota Spanyol dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Antonio Rudiger akan bergabung dengan juara baru Liga Champions tersebut secara gratis, setelah meninggalkan Chelsea sebagai agen bebas.

Kariernya selama di Stamford Bridge bisa dibilang cukup bersinar. Dengan total 203 penampilan, pemain berusia 29 tahun itu sukses memenangkan Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub selama lima tahun berseragam The Blues.

Rudiger pun mengucapkan selamat tinggal untuk Chelsea dalam pesan menyentuh di Players’ Tribune bulan lalu dan mengatakan bahwa dirinya pergi “dengan berat hati”.

Setelah kepindahannya resmi diumumkan, Thibaut Courtois – yang menghabiskan tujuh tahun di CheIsea sebelum bergabung dengan Madrid pada 2018 – tampak langsung memberikan sambutan untuk kedatangan Rudiger ke Santiago Bernabeu melalui media sosial.

Sementara itu, ketika merilis pernyataan perpisahan mereka, The Blues menggambarkan Rudiger sebagai salah satu sosok penting dalam ruang ganti mereka.

“Rudiger juga merupakan sosok penting di ruang ganti dengan kepemimpinan dan semangatnya, sementara dedikasi dan keinginannya untuk menang tidak pernah goyah, bahkan ketika sudah jelas dia akan meninggalkan klub musim panas ini,” tulis klub.

“CheIsea Football Club berterima kasih kepada Toni atas kontribusinya terhadap kesuksesan kami selama lima tahun terakhir dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Thibaut Courtois, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-sambut-kedatangan-antonio-rudiger-di-real-madrid
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini