Thiago Ingin Lupakan Kenangan Pahit di Wembley

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Mei 2022, 22:10 WIB
Thiago Ingin Lupakan Kenangan Pahit di Wembley

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kunjungan terakhir Thiago ke Wembley di final Piala Liga tidak berjalan sesuai rencana karena cedera saat pemanasan, dan pemain Spanyol itu siap untuk menggantikan perasaan "pahit" itu pada hari Sabtu (14/05).

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi andalan musim ini bagi Jurgen Klopp dan terus-menerus membuat para penggemar terkagum-kagum berkat keahliannya di lapangan.

Keberuntungan belum sepenuhnya berpihak padanya sejak pindah ke Anfield, dengan cedera dan Covid memaksa kariernya stop-start dalam beberapa waktu.

Namun dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, pemain Spanyol itu telah menjadi kekuatan yang konsisten dan membuatnya tetap fit dan tersedia, dia telah menjadi kunci untuk mengejar setiap trofi yang mungkin diraih The Reds musim ini.

Liverpool, tentu saja, meraih trofi pertama musim ini di Wembley tanpanya berkat cedera yang didapat pada pemanasan final Piala Liga, membuatnya menangis di sela-sela saat pertandingan dimulai. Thiago menjelaskan emosi yang meningkat.

"Terlintas dalam pikiran saya bahwa musim lalu sangat sulit bagi saya untuk mencoba berada di sini dan tidak memiliki penggemar di stadion, tidak bersenang-senang, yang seharusnya diberikan olahraga ini kepada Anda,” kata Thiago kepada situs resmi klub ketika merenungkan emosinya di final Piala Liga.

"Kami berjuang keras untuk tiba pada saat itu, bahwa Anda dapat bermain di final, dan kemudian tiba-tiba karena saya mengalami hal yang buruk, masalah leher yang buruk dan itu menyebabkan seperti rantai gerakan yang pada akhirnya menyebabkan saya cedera.

“Ini adalah momen di mana Anda merasa frustrasi. Anda hanya perlu sedikit tenang, Anda mencoba cukup dingin untuk menghadapi final. Itu seperti itu.

“Kami memenangkannya dan, tentu saja, sangat pahit bahwa Anda tidak memainkan permainan itu, tetapi Anda bahagia untuk tim.

“Mengangkat trofi adalah momen spesial, tetapi itu lebih untuk situasi frustasi yang dialami semua orang dalam beberapa tahun terakhir.

“Itu karena apa yang telah kami lalui dan semacam perayaan untuk mengatasi situasi itu.”

Artikel Tag: Thiago, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-ingin-lupakan-kenangan-pahit-di-wembley
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini