Thiago Akui Beratnya Tantangan Liverpool di Bulan April

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 16:03 WIB
Thiago Akui Beratnya Tantangan Liverpool di Bulan April

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Thiago Alcantara mengklaim bahwa pertandingan The Reds pada bulan April akan menjadikannya salah satu bulan paling menarik dalam kariernya.

Berbicara kepada situs resmi klub, Thiago ditanya tentang jadwal pertandingan yang akan datang dan seberapa penting pertandingan itu bagi musim Liverpool.

Dia berkata: "Suatu hari saya berbicara dengan beberapa teman tentang hal itu dan saya tidak pernah, selama bertahun-tahun saya terlibat dalam sepak bola, saya tidak pernah mengalami bulan yang begitu menyenangkan seperti ini dengan pertandingan penting dan menarik setiap tiga hari. Jadi itu akan luar biasa.

"Ya, ini bukan bulan yang paling menggairahkan dalam karier saya tetapi yang pasti ini menyenangkan karena Anda bersaing dengan yang terbaik, di kompetisi terbaik juga, tetapi juga karena itu mengingatkan Anda bahwa kita berada di final. Sepertinya Piala Dunia, Piala Eropa, di mana setiap pertandingan adalah final. Dengan itu kami berada dalam suasana satu misi dan kami ada di sana."

The Reds akan memiliki delapan pertandingan di tiga kompetisi berbeda pada bulan April. Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki pertandingan penting melawan Manchester City di Liga Premier dan semifinal Piala FA.

Sementara itu, The Reds juga harus menjalani pertandingan perempat final Liga Champions UEFA melawan Benfica, yang akan menjadi bulan yang menentukan bagi musim klub, keberhasilan di leg pertama akan membawa The Reds mengamankan satu kaki di semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-akui-beratnya-tantangan-liverpool-di-bulan-april
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini