Terus Dirumorkan Hengkang, Jorginho Tegaskan Dirinya Bahagia di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Apr 2021, 12:27 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jorginho menegaskan bahwa dia sangat bahagia di Chelsea dan tak berniat untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi anggota reguler di jantung lini tengah The Blues di bawah arahan manajer baru Thomas Tuchel. ia memulai sembilan dari 11 pertandingan pertama Premier League pelatih asal Jerman tersebut setelah pemecatan Frank Lampard.

Tapi Jorginho terus dikaitkan dengan klub Serie A, Napoli, di mana ia menjadi idola para penggemar di sana selama empat setengah tahun tinggal di Stadio San Paolo.

Bulan lalu, agen sang gelandang mengklaim bahwa pemain internasional Italia itu terbuka untuk tawaran bergabung kembali dengan mantan klub kesayangannya tersebut dan Jorgie sendiri sempat memicu rumor saat dia mengeluhkan tentang cuaca di London saat berbicara dengan Canale 21.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara dengan majalah asal Basil, TNT Sports, pekan ini dia menepis rumor tersebut dan membantah spekulasi bahwa ia akan hengkang dengan sisa kontraknya yang lebih dari dua tahun di Stamford Bridge.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya. Saat ini, bagaimana saya akan berpikir tentang masa depan dua tahun dari sekarang, melihat apa yang saya miliki musim ini,” katanya.

“Kemudian ajang Euro akan datang, tak ada cara untuk berpikir tentang masa depan. Pada faktanya, saya sangat bahagia di sini. saya sangat bahagia sehingga saya tak berpikir tentang hal lain.”

“Untuk saat ini, tak ada alasan untuk memikirkan apa yang akan terjadi dalam misalnya dua tahun lagi.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini