Terancam Gagal? Tottenham Hentikan Pengejaran Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 14:27 WIB
Tottenham

Conte terancam gagal mendarat di Tottenham

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tidak meneruskan pengejaran mereka pada servis Antonio Conte setelah sang pelatih menyatakan keraguannya terhadap ambisi klub London utara tersebut.

Tottenham kembali dihadapkan pada kegagalan untuk mencari manajer baru pengganti Jose Mourinho, setelah pengejaran mereka pada salah satu kandidat, Antonio Conte terancam dihentikan setelah pelatih asal Italia tersebut meragukan ambisi Spurs.

Perundingan antara The Lilywhites dan Conte kabarnya sedang berjalan, akan tetapi menemui jalan buntu bahkan pihak klub juga ragu apakah menunjuk eks pelatih Inter Milan tersebut memungkinkan.

Pelatih asal Italia tersebut merupakan kandidat yang dipilih oleh Daniel Levy setelah gagal mendatangkan Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers, sedangkan memboyong Mauricio Pochettino dari PSG terbukti rumit.

Negosiasi dengan eks manajer Chelsea, Conte akan terus berlangsung hingga akhir pekan ini namun The Lilywhites harus meyakinkannya akan proyek jangka panjang yang mereka miliki.

Pelatih 51 tahun tersebut ingin jaminan bahwa pihak klub memang dalam menantang gelar juara. Sementara negosiasi masih buntu mengenai penawaran dari The Lilywhites, klub London utara juga usia sang pelatih dan apakah ia akan memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Conte tidak yakin dengan proyek klub dan juga ketidakmampuan mereka untuk membawa lebih dari empat anggota stafnya, selain itu juga ada perbedaan besar dalam jumlah gaji yang diinginkan sang pelatih dan pihak klub.

Eks bos Chelsea tersebut terbiasa memenangkan trofì dan ingin jaminan bahwa The Lilywhites juga serius menantang trofi besar. Ia tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Italia dan bekerja di luar negeri setelah meraih kesuksesan dengan The Blues.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Chelsea

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini