Temui Agen, Juventus Serius Inginkan Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jul 2022, 21:30 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly jadi buruan serius Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah menemui Fali Ramadani, agen yang mewakili Kalidou Koulibaly, untuk mengonfirmasi ketertarikan mereka terhadap sang defender Napoli.

Masa depan sang bek tengah asal Senegal sedang digunjingkan karena kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan. 

Koulibaly telah membahas perpanjangan kontrak dengan pihak Partenopei, namun tidak ada hal positif yang tercapai di antara kedua belah pihak.

Alhasil, sang pemain berusia 31 tahun berada di ujung pintu keluar dari Stadio Diego Armando Maradona, dengan Juventus merupakan salah satu peminatnya bersama Barcelona dan Chelsea.

Menurut laporan dari jurnalis Romeo Agresti, Bianconeri telah mengajukan penawaran kepada Napoli untuk Kalidou Koulibaly dengan mahar senilai 30 juta euro. Mereka juga bersedia untuk membayar upahnya sekitar 6 juta euro per musim.

Kendati begitu, masih belum diketahui mengenai kesediaan Koulibaly untuk menyeberang ke Turin, mengingat ini adalah transfer yang kontroversial.

Si Nyonya Tua membutuhkan Koulibaly karena mereka hendak kehilangan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka pun belum mendapatkan pengganti untuk Giorgio Chiellini, jadi jelas bahwa bek tengah merupakan salah satu area yang menjadi fokus klub raksasa Turin pada bursa transfer kali ini.

Koulibaly telah bermain untuk Napoli sejak tahun 2014, melakoni 317 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan delapan assist selagi mempersembahkan sebuah trofi Coppa Italia dan sebuah Piala Super Italia.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/temui-agen-juventus-serius-inginkan-kalidou-koulibaly
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini