Teddy Sheringham Akui Man City Lebih 'Seksi' Ketimbang MU

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jun 2022, 08:04 WIB
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham.

Teddy Sheringham. (Foto: Stuart Franklin)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Teddy Sheringham mengakui bahwa Manchester City dianggap lebih menarik ketimbang Manchester United di mata para pemain top. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United yang diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka diwartakan berniat mendatangkan beberapa pemain baru. Sejumlah pemain top mulai dari pemain belakang, gelandang hingga penyerang sudah dihubungkan dengan Setan Merah. Namun hingga saat ini belum ada satu pun yang resmi didatangkan ke Old Trafford.

Lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh Manchester City. Sejauh ini mereka telah berhasil mendatangkan dua amunisi baru di lini depan mereka yakni Julian Alvarez [River Plate] dan Erling Haaland [Borussia Dortmund]. Bahkan belum lama ini CEO City, Khaldoon Al Mubarak, memastikan bahwa Haaland bukan rekrutan terakhir City pada musim panas tahun ini.

Menanggapi perbedaan nasib kedua tim di bursa transfer, Teddy Sheringham mengaku bisa memaklumi jika Man City lebih mudah untuk mendatangkan pemain incaran mereka. Sheringham menilai The Cityzens sebagai klub yang lebih menarik ketimbang MU. Selain mereka adalah juara bertahan Premier League, City juga saat ini diperkuat oleh sederet bintang top dunia seperti Kevin De Bruyne.

"Dari sudut pandang pemain, jika Anda harus memilih antara [Man] City dan United, maka Anda pasti akan memilih City. Sebagai pemain, Anda pasti ingin bermain dengan pemain terbaik," ujar Sheringham kepada Lord Ping.

"Pemain top akan bahagia jika bisa bermain bersama [Kevin] De Bruyne atau semua pemain kelas dunia lainnya yang dimiliki oleh City. Mereka adalah juara dan pada musim depan mereka akan menjadi penantang gelar di semua kompetisi."

"Ketika Anda melihat Man United, maka Anda tidak akan melihat semua itu. Saat ini tidak ada satu pun pemain MU yang mampu menunjukkan penampilan terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Teddy Sheringham, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-akui-man-city-lebih-seksi-ketimbang-mu
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini