Tawaran Untuk Vlasic Ditolak CSKA, Sabitzer Jadi Alternatif AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 20:31 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan bintang RB Leipzig Marcel Sabitzer sebagai alternatif setelah tawaran mereka untuk Nikola Vlasic ditolak CSKA Moscow.

Rossoneri harus pasrah saat tawaran mereka untuk memboyong Vlasic pada jendela transfer musim panas ini mendapat penolakan dari CSKA yang hingga saat ini enggan mengubah sikap mereka.

Kabar terkini dari Sport Mediaset memberikan konfirmasi bahwa Milan memang menaruh minat yang sangat tinggi terhadap pemain internasional Kroasia tersebut, namun mereka harus meyakinkan klub ibukota Rusia yang kukuh menginginkan tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjual bintang mereka.

Manajemen Rossoneri pun mengupayakan formula yang lebih mendukung berupa transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan menjadi kewajiban jika mereka mampu lolos ke Liga Champions untuk edisi 2022-23 mendatang.

Kendati demikian, proposal raksasa Serie A tersebut ditolak oleh CSKA sehingga untuk saat ini mereka tampaknya mulai mengalihkan perhatian kepada Sabitzer yang kontraknya bersama Leipzig akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Milan sendiri tampaknya bakal lebih memungkinkan merekrut Sabitzer ketimbang target mereka yang lain jika peluang mereka mendatangkan Vlasic benar-benar kecil atau bahkan nihil. Outlet tersebut menyatakan bahwa isu ketertarikan klub terhadap Hakim Ziyech saat ini telah mereda lantaran Chelsea tak kunjung membuka peluang pinjaman dan Isco dari Real Madrid memiliki gaji yang terlampau tinggi sehingga hampir mustahil mereka bidik.

Artikel Tag: Sabitzer, Vlasic, Milan, leipzig, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-untuk-vlasic-ditolak-cska-sabitzer-jadi-alternatif-ac-milan
1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini