Tatap Laga Kontra Tira Persikabo, Persib Usung Misi Balas Dendam

Penulis: M. Aldi
Sabtu 15 Jun 2019, 21:30 WIB
Tatap Laga Kontra Tira Persikabo, Persib Usung Misi Balas Dendam

Dedi Kusnandar

Berita Liga 1 Indonesia : Maung Bandung mengusung misi revans ketika menjamu Tira Persikabo, Selasa (18/6). Pasalnya Persib sempat dipermalukan lawannya itu di Piala Presiden lalu meski tampil di hadapan suporternya.

Skor tipis 2-1 menjadi mimpi buruk Persib setelah dwigol Osas Saha cuma sanggup ditipiskan Kim Jeffrey Kurniawan. Kekalahan itu pun masih berbekas di pikiran pemain dan hanya kemenangan yang bisa menjadi obat pelipur lara.

Dedi Kusnandar mewakili rekan-rekan setimnya menegaskan semua sudah berkomitmen untuk tampil maksimal. Mereka tak mau harus bertekuk lutut dari Tira Persikabo dan siap mengamankan angka penuh di kandang sendiri.

"Pastinya ingin menang lawan Tira dan berharap keinginan kita terwujud. Semua pemain mau membalas kekalahan, semuanya pasti bertekad untuk itu," kata Dedi ketika diwawancara awak media.

Sudah menjadi keharusan bagi pemain menjaga keangkeran markas mereka dari gangguan lawan. Untuk itu permainan terbaik harus ditunjukan oleh armada Maung Bandung. Apalagi mereka bertekad memuaskan Bobotoh yang hadir ke stadion.

"Apalagi kita bermain di kandang sendiri pasti kita mau kejar poin ketertinggalan jangan sampai disia-siakan dan kehilangan angka lah di kandang sendiri," lanjut gelandang 27 tahun itu.

Persib Bandung sendiri disebut sang gelandang bertahan sedang dalam kondisi yang bagus. Mereka juga baru memainkan uji coba melawan Persib B untuk memulihkan fisik dan sentuhan bermain. Hasilnya game feeling pemain sudah dalam kondisi puncak.

"Uji coba yang bagus untuk menjaga ritme pertandingan, supaya lawan Tira (Persikabo) terjaga dalam bertanding. Penting bagi saya menjaga tubuh dan atmosfer pertandingan," tandas Dedi.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, tira persikabo

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini