Target Ferran Torres Selanjutnya: Bobol Gawang Leicester!

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 07:38 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengaku sangat bahagia pada laga terakhir The Sky Blues kontra Arsenal dirinya berhasil mencetak brace. Kini Torres mengaku ketagihan untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Pada laga terakhir Manchester City kontra Arsenal, Ferran Torres berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Torres berhasil menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist bagi timnya.

Torres mengaku bahagia dengan apa yang dia lakukan. Terlebih dua golnya tersebut mampu membantu tim meraih kemenangan 5-0 di markas mereka saat disaksikan oleh ribuan para pendukung The Cityzens.

"(Kemenangan atas Arsenal) menunjukkan kami berlatih dengan baik dan kami berada di jalur yang benar," ujar Torres dilansir dari laman resmi Man City.

"Secara pribadi, saya bahagia dengan brace tersebut, terlebih dua gol itu mampu membantu tim meraih kemenangan. Bermain di markas sendiri di hadapan fans sendiri menjadi sebuah bonus tambahan."

Kendati demikian, Torres mengingatkan rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus mereka pada pertandingan kontra Leicester City, Sabtu (11/9) malam WIB. Bahkan jelang pertandingan tersebut, Torres juga mengaku akan bekerja keras demi mendapatkan tempat di tim utama serta mencetak gol lebih banyak lagi bagi City.

"Sekarang saya harus kembali bekerja keras karena sepakbola tak akan mempedulikan apa yang terjadi di masa lalu. Kami memiliki pertandingan lain pada hari Sabtu dan kami harus pergi ke sana untuk memenangkannya," ujarnya melanjutkan.

"Kami sangat puas dengan tim yang kami miliki. Ini adalah tim yang hebat. Kami harus bekerja untuk mendapatkan kesempatan bermain, tidak ada yang akan memberi kami apa pun secara gratis."

"Ketika saya mendapat kesempatan, saya akan mencoba mencetak gol dan membantu tim sebanyak yang saya bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-ferran-torres-selanjutnya-bobol-gawang-leicester
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini