Tanpa Basa-basi, Jose Mourinho Langsung Tolak Klub Arab Saudi

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 19:17 WIB
Tanpa Basa-basi, Jose Mourinho Langsung Tolak Klub Arab Saudi

Jose Mourinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jose Mourinho diperkirakan akan tetap memimpin Roma musim ini setelah menolak pendekatan yang dilakukan oleh klub Arab Saudi.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia telah menolak dua tawaran dari Arab Saudi. Musim panas ini, sejumlah nama besar tergoda pindah ke Liga Pro Saudi tetapi Mourinho tetap bertahan, setidaknya untuk saat ini.

"Saudi? Al Hilal dan Al Ahli. Ya. Sebelum pergi ke pertemuan, saya memberi tahu pemiliknya, mengklarifikasi bahwa saya tidak berniat menerima. Saya mengatakan hal yang persis sama," kata Jose Mourinho kepada Corriere dello Sport.

"Di satu sisi, saya merasa seperti tawanan, kata yang diberikan kepada para pemain di Budapest dan kepada para penggemar setelah laga Spezia. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tidak menerima hanya karena alasan ini, saya akan menjawab tidak, bukan hanya untuk ini."

The Special One ditanya apakah itu keputusan akhir dan mengisyaratkan dia bisa berubah pikiran di masa depan.

"Ini belum final, tidak. Di masa lalu, saya menolak tawaran paling luar biasa yang pernah diterima seorang manajer ketika China menawari saya pekerjaan di tim nasional dan klub tempat semua pemain internasional akan bermain," tambahnya.

"Proposal ekonomi yang tidak senonoh, keluar dari dunia ini dan dengan semua parameter yang ada."

Mourinho mengambil alih sebagai manajer klub Italia pada awal musim 2021-2022, membawa Roma meraih gelar juara di Liga Konferensi Eropa.

Di musim keduanya, ia memimpin klub Italia ke ambang kejayaan Eropa lainnya, sebelum Sevilla mengalahkan mereka di final Liga Europa melalui adu penalti.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-basa-basi-jose-mourinho-langsung-tolak-klub-arab-saudi
2817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini