Tanggapi Pujian De Rossi, Roberto De Zerbi: Saya Tidak Merasa Jenius

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 01:45 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi tetap merendah dengan pujian dari pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, yang menyebutnya jenius.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi dan Roberto De Zerbi merupakan dua sahabat lama yang kini akan saling berhadapan di babak 16 besar Europa League. Keduanya pun nggak ragu saling melempar pujian untuk kelebihan masing-masing.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Brighton and Hove Albion tersebut diminta pendapatnya tentang pujian De Rossi yang menyebutnya sebagai seorang yang jenius.

"Saya tidak merasa seperti seorang jenius, atau lebih baik dari yang lain. Pekerjaan tidak membuat saya takut dan saya tidak kekurangan keberanian untuk melakukan hal yang tidak dilakukan orang lain, yang mungkin saja benar atau salah.” ujar De Zerbi.

“Saya hidup untuk sepak bola, inilah perbedaan yang membuat saya bisa menjalani karier ini. Saya tidak merasa terlahir lebih pintar dari orang lain, saya selalu mengatakannya,”

“Namun jelas bahwa jika saya harus melakukan sesuatu yang berbeda yang saya yakini, jika saya harus melakukan sesuatu yang baru karena saya yakin akan hal tersebut, saya akan melakukannya tanpa memikirkan dampak atau aspek-aspek negatif yang dapat menghalangi hal tersebut.

"Saya menghormati De Rossi karena ia adalah teman saya, kami sangat mirip sebagai manusia, sedemikian rupa sehingga putri-putri kami menjadi teman karena kami memiliki nilai-nilai yang sama.”

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, AS Roma, Daniele De Rossi, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanggapi-pujian-de-rossi-roberto-de-zerbi-saya-tidak-merasa-jenius
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini