Tampil Cemerlang, City Siapkan Kontrak Baru untuk Oleksandr Zinchenko

Penulis: Abien Novant
Kamis 13 Jun 2019, 21:00 WIB
Tampil Cemerlang, City Siapkan Kontrak Baru untuk Oleksandr Zinchenko

Source : Times Now News

Berita Liga Inggris: Bermain cukup menawan sepanjang musim, Oleksandr Zinchenko dikabarkan akan menerima kontrak baru jangka panjang dari Manchester City

Walau tidak mendapatkan menit bermain yang cukup musim lalu, namun hal tersebut sudah cukup untuk Pep Guardiola meminta kepada manajemen Manchester City memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain asal Ukraina tersebut.

Cedera panjang Benjamin Mendy sepanjang musim, membuat posisi bek kiri City kosong. Zinchenko menjadi pemain yang sering dicoba untuk mengisi posisi tersebut dan ternyata penampilan Zinchenko menarik perhatian Guardiola dan menjadi proyeksinya di musim depan.

Menurut laporan Telegraph, Guardiola sangat puas dengan penampilan Zinchenko dan telah memberitahu pemain ini untuk bertahan selama mungkin di City. Menurut Guardiola Zinchenko memiiki kemampuan yang dibutuhkan oleh semua tim karena mampu bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, bahkan bila dibutuhkan dapat juga bermain sebagai gelandang serang.

City dikabarkan akan memberikan kontrak selama lima tahun kepada Zinchenko. Pemain internasional Ukraina ini pun sudah melakukan kesepakatan secara verbal dengan pihak Manchester City. 

Zinchenko, mengawali karier profesionalnya di Rusia bersama UFA FC tahun 2014-2016. Melihat bakat yang besar, Manchester City akhirnya mendatangkannya di tahun 2016. Masih terlalu muda dan sulit masuk ke tim utama City, pada tahun 2017 Zinchenko dipinjamkan City ke PSV Eindhoven selama satu musim dan sulitnya mencari pelapis dari Benjamin Mendy di tim utama membuat pihak City akhirnya memulangkan Zinchenko musim lalu dan berhasil bermain cemerlang sepanjang musim.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini