Tampil Apik di Laga Kontra Villarreal, David De Gea Pilih Membumi

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 05:58 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan tanggapan terkait pujian yang dia terima usai tampil apik pada laga kontra Villarreal. De Gea memilih untuk membumi dan menegaskan bahwa dia hanya berusaha untuk membantu tim meraih kemenangan.

Pada lanjutan pertandingan kelima Grup F Liga Champions, Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabur (24/11) dini hari WIB, Setan Merah berhasil membawa pulang tiga poin dengan menumbangkan tuan rumah dua gol tanpa balas berkat aksi Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Namun kemenangan Man United nyatanya tak bisa lepas dari peran David De Gea. Kiper asal Spanyol itu tercatat melakukan sejumlah penyelamatan penting termasuk menghadang bola dengan satu tangan hasil tembakan Manu Triqueros di dalam kotak penalti. Penampilan apiknya lantas menuai banyak pujian. Namun De Gea memilih untuk tetap membumi dan menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha untuk membantu tim untuk meraih kemenangan.

"Ya, saya selalu berusaha untuk fokus selama 90 menit," ujar De Gea kepada MUTV.

"Saya melakukan penyelamatan, saya melakukan beberapa kali di sepanjang babak pertama. Namun terkadang saya juga melakukan penyelamatan tapi tetap saja tim saya kalah. Hari ini berbeda karena penyelamatan yang saya lakukan membuat kami meraih kemenangan, saya snagat bahagia."

"Tapi seperti yang saya katakan, hari ini adalah tentang tim. Kami bermain sebagai sebuah tim, kami tampil sangat bagus, jadi kami layak untuk mendapatkan poin," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-laga-kontra-villarreal-david-de-gea-pilih-membumi
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini