Takut Sama Max Allegri, Paul Pogba Tak Akan Kembali ke Juventus

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mei 2022, 05:24 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kembali memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan timnya dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kali ini Allegri menjawabnya dengan nada bercanda.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar terkait kepulangan Paul Pogba ke Juventus menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih kontrak Pogba di Manchester United yang akan berakhir pada Juni mendatang hampir pasti tidak akan diperpanjang. Apa lagi beberapa kali Pogba mengutarakan kekecewaannya terhadap MU yang beberapa tahun terakhir menunjukkan penampilan mengecewakan.

Juve sendiri merupakan mantan klub Pogba yang dia bantu merengkuh empat gelar Scudetto. Bahkan sejak tahun 2020 Juve diklaim telah melakukan upaya untuk memulangkan Pogba ke kota Turin.

Saat ditanya kembali terkait kebenaran kabar tersebut, Massimiliano Allegri menjawabnya dengan nada bercanda. Allegri menyebut Pogba tidak akan kembali ke Juve kaena takut dengan dirinya usai kalah saat bertanding melakukan tembakan bola basket dengan target mengejar 15 poin.

"Dia takkan kembali, dia takut menantang saya," ujar Allegri kepada DAZN sambil tertawa.

"Dia kalah bermain dengan kaki dan tangan. Itulah kenapa dia memutuskan pergi. Itu alasan sebenarnya mengapa dia pergi," pungkasnya.

Selain Juve, Pogba juga diwartakan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Bahkan untuk mewujudkan transfer tersebut, Les Parisiens diwartakan siap memberikan gaji fantastis kepada bintang timas Prancis tersebut. Namun kabarnya Pogba tak tertarik dengan tawaran jawara Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takut-sama-max-allegri-paul-pogba-tak-akan-kembali-ke-juventus
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini