Takut Kegemukan, Hazard Berusaha Kurangi Makan Selama Karantina

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Apr 2020, 14:20 WIB
Takut Kegemukan, Hazard Berusaha Kurangi Makan Selama Karantina

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Getty Images).

Berita Liga Spanyol:Sejumlah pemain termasuk gelandang Real Madrid, Eden Hazard sedang menjalani masa karantina di jeda kompetisi. Hazard mengaku sedang berusaha mengurangi nafsu makan agar badannya tidak kegemukan saat kembali bermain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pandemi virus corona membuat La Liga memutuskan untuk berhenti sampai batas yang tidak ditentukan. Pemain pun diminta untuk berlatih di rumah selama menjalani masa karantina.

"Ini rumit buat saya. Saya mencoba untuk tidak terlalu banyak makan," ujar Hazard kepada RTBF seperti dilansir Marca.

Hazard memang sempat dikritik lantaran dinilai badannya kegemukan ketika pertama kali tiba di Santiago Bernabeu. Hal ini juga yang membuat permainannya menjadi tidak berkembang di musim perdananya Bersama Madrid. Oleh karena itu, selama menjalani masa karantina di rumah, Hazard pun berusaha keras untuk mengurangi makan.

"Saya mencoba untuk tidak ke dapur untuk makan banyak roti, tapi itu tidak gampang," sambung pemain berkebangsaan Belgia itu.

Masa karantina ini sekaligus dimanfaatkan Hazard untuk memulihkan cedera. Mantan pemain Chelsea itu sempat dioperasi karena masalah pada pergelangan kakinya.

"Saya bekerja dengan fisioterapis secara online. Dia tidak bisa datang ke sini lagi karena dia sakit dan harus tetap di rumah," ucap Hazard.

"Kami mulai 10 hari yang lalu, tapi dia mengirimi video dari rumah. Saya berusaha untuk memperkuat pergelangan kaki dan saya melakukan apa yang saya bisa dari rumah," sambungnya.

Artikel Tag: Virus Corona, Real Madrid, Eden Hazard

282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini