Takehiro Tomiyasu Bisa Jalani Debut untuk Arsenal kontra Norwich City

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 15:00 WIB
Takehiro Tomiyasu menunggu debut untuk Arsenal

Takehiro Tomiyasu menunggu debut untuk Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takehiro Tomiyasu dikabarkan telah mendapatkan izin kerjanya dan oleh karena itu memiliki peluang untuk melakukan debutnya di Arsenal dalam pertandingan Premier League melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB.

Bek berusia 22 tahun itu sangat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur selama musim panas, tetapi akhirnya menyelesaikan kepindahan ke Emirates Stadium dari Bologna pada hari akhir jendela transfer musim panas dalam kesepakatan 16 juta pound sterling.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui pada Kamis sore bahwa Tomiyasu masih menunggu izin kerjanya dan bisa kehilangan kesempatan untuk tampil melawan Norwich City akhir pekan ini.

Namun, menurut Evening Standard, pemain asal Jepang itu sekarang telah menerima izin kerjanya dan tersedia untuk pertandingan melawan tim asuhan Daniel Farke.

Tomiyasu, yang menandatangani kontrak empat tahun di Emirates Stadium, mencetak tiga gol dan membuat tiga assist dalam 64 penampilan untuk Bologna menjelang kepindahannya ke London utara.

Dia dapat bermain sebagai bek tengah dan bek kanan, tetapi tampaknya akan mengisi posisi bek kanan di Arsenal karena klub kekurangan kualitas di area itu dan telah meminjamkan Hector Bellerin ke Real Betis hingga akhir musim.

The Gunners sendiri berada di dasar klasemen Premier League setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka mereka melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Mereka bahkan tidak mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali, menandai awal terburuk klub di liga dalam 67 tahun.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-bisa-jalani-debut-untuk-arsenal-kontra-norwich-city
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini