Takehiro Tomiyasu Akui Tolak Tottenham Demi Gabung Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 15:58 WIB
Takehiro Tomiyasu (Sumber: Reuters)

Takehiro Tomiyasu (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takehiro Tomiyasu mengungkapkan bahwa dirinya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur demi pindah ke Arsenal musim panas lalu.

Spurs sempat santer diberitakan akan mendaratkan mantan pemain Bologna itu pada Agustus lalu, sebelum akhirnya mereka mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk merekrut Emerson Royal.

Arsenal lantas datang untuk membawa pemain asal Jepang itu dan berhasil mengamankan tandatangan pemain asal Jepang itu pada hari terakhir bursa transfer.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki awal yang terbilang bagus di sepakbola Inggris musim ini di bawah arahan Mikel Arteta, di mana ia membuat tujuh penampilan sejauh ini untuk The Gunners.

Dan kini Takehiro Tomiyasu membongkar fakta dibalik saga transfernya. Pemain internasional Jepang itu mengungkapkan bahwa dirinya menolak peluang untuk pindah ke Spurs demi bergabung dengan rival bebuyutan mereka di London Utara.

"Saya pikir saya tidak bisa bergabung dengan Arsenal. Saya pikir saya akan pergi ke Spurs. Pada hari terakhir bursa, saya menolak mereka (Tottenham Hotspur),” kata Tomiyasu kepada DAZN Japan.

“Karena The Gunners meminta saya untuk bergabung dengan mereka dan saya segera menyetujuinya.”

Tomiyasu bermain selama 90 menit penuh dalam enam laga terakhir klub di Premier League dan tak pernah kalah ketika ia berada di tim, membantu pasukan Mikel Arteta untuk naik dari posisi 9 ke posisi 6 dalam klasemen setelah 10 pertandingan.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Tottenham Hotspur, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-akui-tolak-tottenham-demi-gabung-arsenal
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini