Tak Terima Dibantai PSG, Frenkie De Jong Usung Misi Balas Dendam

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Feb 2021, 16:22 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Frenkie De Jong (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, mengaku masih optimis terkait peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Meski sulit, namun De Jong yakin timnya bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona meraih hasil yang sangat mengecewakan dan di luar dugaan. Pasalnya ketika mereka menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB, mereka dibantai dengan skor telak 1-4.

Hasil tersebut lantas membuat langkah Barca menuju babak perempat final semakin berat. Pasalnya La Blaugrana membutuhkan kemenangan 4-0 saat tandang ke markas PSG di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB. Sebaliknya, Paris hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya.

Menanggapi peluang Barca untuk bisalolos ke babak selanjutnya, Frenkie De Jong mengaku masih yakin mereka memiliki peluang untuk bisa lolossekaligus menyingkirkan Paris. Meski sulit, namun bintang asal Belanda itu memastikan para pemain Barca akan tampil habis-habisan untuk mewujudkannya.

"Saya pikir sejak awal kami bermain cukup baik tetapi setelah turun minum mereka lebih unggul," ujar De Jong seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami memiliki tugas untuk mengejar di Copa del Rey [melawan Sevilla] dan sekarang kami juga akan mencoba melakukannya di Paris. Ini akan sulit, tetapi kami akan mencobanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Paris Saint-Germain

2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini