Tak Sendirian, Milan Gali Informasi Soal Striker PSV Donyell Malen

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 22:19 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai striker PSV Eindhoven Donyell Malen, namun raksasa Serie A tersebut bukan satu-satunya klub yang melakukannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato beberapa waktu lalu, Malen merupakan salah satu pemain yang telah masuk radar Rossneri. Jika ada peluang terbuka, maka mereka akan mengambil langkah serius mengingat pemimpin klasemen sementara Serie A musim ini tersebut memerlukan sosok yang bisa menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Menurut kabar dari Soccer News, Milan, Inter, dan Juventus telah sama-sama menggali informasi mengenai peluang mengamankan servis pemain internasional Belanda tersebut, saat klub-klub Liga Inggris belum kunjung menjalin kontrak untuk merekrutnya.

Meski dengan segala ketertarikan tersebut, tim yang tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangannya saat ini adalah Borussia Dortmund, walaupun masih ada beberapa kendala yang menghadang.

Raksasa Bundesliga tersebut sepertinya memandang striker 22 tahun tersebut sebagai pemain yang bisa menggantikan Jadon Sancho, yang begitu santer dikaitkan dengan isu kembali ke Inggris dan berpeluang bergabung Manchester United.

Kemungkinan transfer 100 juta euro atau Rp1.6 triliunnya ke Liga Inggris akan memberikan Dortmund lebih dari cukup dana guna membayar permintaan harga yang dipatok PSV untuk melepas Malen, yakni 50 juta euro atau Rp800 miliar. Jika kabar tersebut benar adanya, maka Milan perlu waspada dan menyiapkan langkah alternatif jika nantinya kalah dalam perburuan.

Artikel Tag: Malen, PSV, Milan

1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini