Tak Pernah Cedera, Juan Jesus Bingung Jarang Dimainkan Oleh AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Sep 2021, 14:45 WIB
Juan Jesus semasa masih membela AS Roma / via Getty Images

Juan Jesus semasa masih membela AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Defender asal Brasil, Juan Jesus, mengaku bingung mengapa dirinya jarang sekali diturunkan saat masih membela AS Roma dulu. Padahal sang pemain mengaku jika dirinya sama sekali tak pernah mengalami cedera saat masih berseragam Giallorossi.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Juan Jesus resmi hijrah ke Napoli setelah kontraknya dengan AS Roma resmi berakhir.

Bek berusia 30 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka pendek berdurasi satu musim, dan bisa mendapatkan tambahan satu tahun lagi jika mampu tampil apik bersama Il Partenopei.

Terkait masa lalunya dengan AS Roma, Jesus mengaku sangat bingung dengan kariernya di ibukota Italia.

Pasalnya mantan bek Inter Milan ini mengaku jika dirinya memiliki kondisi fisik yang cukup baik, namun ia hanya tampil sebanyak 9 kali saja untuk Roma dari tahun 2019 hingga 2021.

"Saya terus terang tidak mengerti kenapa saya jarang sekali bermain," ucap Jesus kepada Radio Kiss Kiss.

"Saya tak pernah mengalami cedera. Ada banyak sekali laporan yang mengklaim bahwa saya mengalami cedera serius, namun itu semua tidak benar."

Meski heran dengan perlakuan Roma kepadanya, Jesus mengaku sama sekali tak menaruh dendam pada klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Dirinya sengaja memberi klarifikasi agar publik mengetahui kondisi fisiknya yang sebenarnya.

"Saya sama sekali tak memiliki dendam dengan Roma. Saya hanya bicara soal fakta dan apa yang sebenarnya terjadi," lanjut sang bek.

"Saya adalah orang pertama yang datang di sesi latihan dan pergi terakhir."

"Jika kita melihat pertandingan di mana saya bermain, Anda bisa lihat sendiri jika saya selalu memberikan yang terbaik."

"Saya bahkan tidak mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan, di mana kondisi seperti ini lazim ditemukan pada pemain yang jarang sekali bermain," pungkasnya.

Juan Jesus telah mencatatkan debutnya bagi Napoli kala Il Partenopei menang 2-1 atas Genoa di pekan kedua Serie A (29/8).

Ia berpotensi akan tampil kembali saat pasukan Luciano Spalletti menjalani laga grande partita melawan Juventus hari Sabtu esok (11/9).

Artikel Tag: Juan Jesus, AS Roma, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-pernah-cedera-juan-jesus-bingung-jarang-dimainkan-oleh-as-roma
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini