Tak Mau ke Tottenham, Hanya Inter Milan yang Ada Di Pikiran Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jun 2022, 12:18 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, tak tertarik untuk pindah ke Tottenham Hotspur musim panas ini meski kesempatan itu akan membuatnya bisa kembali bermain di bawah Antonio Conte.

Setelah tampil sangat produktif di Inter Milan bersama Antonio Conte, penyerang berusia 29 tahun itu memutuskan kembali berseragam Chelsea untuk kedua kalinya pada musim panas tahun 2021.

Sayang, Romelu Lukaku tak bisa membawa performa impresifnya di Serie A ke Premier League. Dia hanya mampu menjaringkan 15 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi untuk The Blues.

Angka itu sangat kontras dibandingkan dengan dua musim sebelumnya di San Siro, di mana ia menyumbangkan setidaknya 30 gol per musim. Kini, Lukaku pun dikaitkan akan balik lagi ke Inter Milan.

Namun, langkah transfer tersebut cukup diragukan lantaran il Nerazurri tak dalam posisi mendesak untuk membeli Lukaku, meskipun belakangan muncul opsi untuk hanya meminjamnya dari Chelsea.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Tottenham dikatakan siap memasuki perburuan. Conte yang kini menjadi manajer Spurs membuka peluang untuk bereuni kembali dengan mantan mesin golnya itu, bahkan meski striker saat ini Harry Kane tampaknya bakal bertahan di klub London Utara tersebut.

Meski demikian, dilansir dari Calciomercato, Lukaku untuk saat ini tak mempertimbangkan langkah transfer lintas London tersebut. Eks Everton dan Manchester United itu hanya memikirkan untuk kembali ke Inter Milan, di mana dia sudah merasa sangat cocok di sana.

Sikap tersebut juga secara tak langsung membuat klub lain tampaknya harus mundur. Sebagai informasi, baru-baru ini Bayern Munich dan Barcelona disebut telah menjadikan Lukaku sebagai target alternatif. Keduanya sama-sama sedang membutuhkan striker musim panas ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-ke-tottenham-hanya-inter-milan-yang-ada-di-pikiran-romelu-lukaku
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini