Tak Lekang Oleh Waktu, Dua Pencapaian Ibrahimovic Saat Milan Tundukkan Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 22:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic yang tak lekang oleh waktu kembali unjuk gigi pada panggung besar dan berhasil melakukan dua pencapaian saat AC Milan menundukkan AS Roma Senin (1/11) dini hari tadi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, pertandingan melawan Giallorossi menjadi pertaruhan besar bagi Rossoneri, khususnya setelah Napoli meraih kemenangan atas Salernitana. Akan tetapi, duel di Stadio Olimpico tersebut juga menjadi panggung Ibrahimovic untuk kembali bersinar. Sang pemain sempat menjadi sasaran ejekan dari fans tuan rumah sejak sesi pemanasan, namun ia berhasil membungkam mereka dengan tendangan bebas fantastis sebelum turun minum.

Dengan gol tersebut, legenda Swedia sukses membukukan 400 gol di semua liga, 150 di Serie A, dan 11 ke gawang Roma, sekaligus sebagai penampilan ketiganya dalam lima pertandingan liga Milan musim ini.

Striker 40 tahun tersebut memutuskan meninggalkan lapangan 12 menit babak kedua berjalan untuk memastikan ia tak kehabisan stok energi, khususnya dengan jadwal padat yang menanti Rossoneri pekan ini. Akan tetapi, penampilannya melawan Giallorossi benar-benar menjadi pembuktian atas segala kritik yang diterimanya setelah sempat mengalami kesulitan dalam pertandingan kontra Bologna dan FC Porto sebelumnya.

Pada saat yang dibutuhkan, datanglah sosok pahlawan, dan pahlawan tersebut tampaknya lebih sering diperankan oleh Ibrahimovic. Bagaimanapun, Milan tentu berharap striker andalan mereka bisa tetap bisa diandalkan musim ini mengingat betapa besar pengaruhnya di tim.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lekang-oleh-waktu-dua-pencapaian-ibrahimovic-saat-milan-tundukkan-roma
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini