Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Arsenal Ancam Ramsey

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jun 2018, 16:56 WIB
Tak Kunjung Teken Kontrak Baru, Arsenal Ancam Ramsey

Aaron Ramsey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akhirnya memberikan ultimatum kepada Aaron Ramsey dengan mengancam akan menjual gelandang berbakat tersebut musim panas ini jika tak kunjung menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh pihak klub.

Aaron Ramsey akan habis masa kontraknya pada tahun 2019 mendatang dan Arsenal pun dikabarkan telah menyodorkan tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun pekan ini.

Pemain internasional Wales ini sejatinya telah mengindikasikan siap bertahan di Emirates Stadium dengan mengaku tertarik bekerja bersama manajer anyar, Unai Emery yang baru saja ditunjuk menggantikan Arsene Wenger bulan lalu.

Walaupun demikian, Ramsey belum kunjung menerima tawaran The Gunnersdan pihak klub tidak ingin kehilangannya secara cuma-Cuma musim panas mendatang.

Karena alasan tersebut, menurut kabar dari The Telegraph,Arsenal akan menjualnya musim panas ini jika tak kunjung meneken kontrak baru demi menghindari skenario yang sama saat kehilangan Alexis Sanchez Januari kemarin.

The Gunnersmenolak membiarkan Sanchez bergabung Manchester City musim panas lalu, tetapi ia akhirnya diizinkan hijrah ke Manchester United enam bulan setelahnya. Wenger pun kemudian mengakui bahwa ia menyesal membiarkan drama tersebut mengganggu fokus skuatnya sepanjang musim lalu.

Ramsey saat ini hanya mengantongi Rp1.6 miliar per pekan. Akan tetapi, ia tampaknya menginginkan peningkatan bayaran yang cukup signifikan agar bersedia meneken kontrak baru bersama klub.

Mesut Ozil sendiri diberi gaji selangit hingga Rp5.5 miliar setiap pekannya saat menandatangani kesepatan baru dengan Arsenal Januari kemarin dan Ramsey disebut-sebut merasa layak mendapat hal yang sama mengingat ia juga merupakan bagian penting dari skuat raksasa London Utara.

 

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-teken-kontrak-baru-arsenal-ancam-ramsey
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini